Jasa Konsultan ISO

Share:

Jasa Konsultan ISO

Konsultan ISO


Kehadiran kami di tengah - tengah anda adalah sebagai rekan kerja/partner yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam memberikan Jasa Konsultan ISO. Sudah banyak perusahaan yang kami bantu untuk mendapatkan sertifikat ISO. Kami memberikan layanan secara profesional, Cepat, Mudah, serta harga yang kompetitif juga memberikan jaminan kelulusan dalam mendapatkan Sertifikat ISO

Kami sangat mengerti dari setiap kebutuhan klien akan adanya Jasa Konsultan ISO yang kami berikan akan berbeda satu sama lain. Sebagai salah satu Jasa Konsultan ISO terbaik di indonesia kami memberikan harga yang terbaik serta fleksibel dan kompetitif untuk setiap klien kami agar bisa tetap mendapatkan jasa dan kualitas terbaik dari kami yang dapat kami sesuaikan dengan budget dari tiap - tiap klien.

Kami berkomitmen sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Konsultan ISO adalah memberikan pelayanan dan bimbingan bagi organisasi yang ingin mengembangkan kompetensinya baik secara personal maupun kelembagaan serta organisasi di berbagai sektor usaha bisnis. Sebagai salah satu penyedia Jasa Konsultan ISO terbaik hadir di tengah anda untuk memberikan pelayanan dari sekian banyak sektor, salah satunya dalam sektor pemerintahan, bisnis juga industri serta sektor usaha lainnya. 

Perkembangan yang kami hadapi saat ini sangat cepat karena kami paham betul sebagai organisasi penyedia Jasa Konsultan ISO terbaik di indonesia. Kontribusi yang diberikan oleh kami kepada setiap klien dan pelanggan juga dilakukan secara profesional serta berkomitmen agar tetap fokus terhadap tiap - tiap kebutuhan klien maupun pelanggan yang dimana hal ini adalah tujuan dari kesuksesan kami dalam menangani permintaan dari setiap klien kami dalam mencapai tujuan mendapatkan Sertifikat ISO. 

Dengan adanya konsultan serta trainer yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun yang fokus pada tiap tiap bidang sistem manajemen menjadikan kami sebagai Jasa Konsultan ISO yang dapat diandalkan. Sistem manajemen yang kami kuasai dan miliki adalah Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015, Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001, Sistem Manajemen K3 OHSAS 18001, ISO 22000, HACCP, ISO 20000, ISO 27001 dan masih banyak lagi.

Jasa Konsultan ISO yang kami berikan :

  • Sistem Manajemen mutu ISO 9001:2015
  • Sistem Manajemen  Lingkungan ISO 14001:2015
  • Sistem Manajemen  Keselamatan dan Kesehatan Kerja OHSAS 18001
  • Sistem Manajemen Keamanan Pangan ISO 22000
  • Sistem Manajemen Laboratorium ISO 17025 dan masih banyak lagi.

Kami menawarkan Jasa Konsultan ISO yang berbeda dari lainnya. Dalam memberikan Jasa Konsultasi bisa dirasakan oleh klien sehingga mendapatkan manfaat selama proses konsultasi yaitu dapat dengan mudah di pelajari serta di implementasikan. tidak hanya itu saja, kami tawarkan kepada anda dalam proses waktu bisa disesuaikan.

Proses selama Konsultasi ISO (Proses Jasa Konsultan ISO)

Selama proses penerapan standar ISO berlangsung untuk mencapai keberhasilan dan efektivitas yang didapatkan secara maksimal tidak hanya mengandalkan dari kemampuan konsultan itu sendiri akan tetapi bergantung juga terhadap komitmen dari pihak manajemen serta seluruh jajaran staff di perusahaan tersebut. Akan banyak manfaat yang didapatkan oleh organisasi apabila menyadari hal ini yaitu pada saat implementasi sistem ISO serta melaksanakan dan menjalankan sistem secara terus menerus. Di dalam proses penerapan ISO ini sangat dibutuhkan langkah langkah yang akan dijalankan secara bersama sama oleh Konsultan, Manajemen serta tim yang terkait.
Berikut tahapan yang kami berikan :

Gap Analysis

Sebelum memulai proses kami akan melakukan penilaian sistem pada perusahaan anda. Kami akan melakukan identifikasi Sistem manajemen perusahaan yang ada saat ini dengan persyaratan standar ISO. Dari Hasil analisa kami tersebut makan di buatkan rencana pelaksanaan dokumentasi ISO.

Pelatihan ISO

Setelah melaksanakan Gap Analysis maka kami berikan pelatihan ke seluruh tim, Kami berikan Training lengkap untuk berbagai standar ISO yang meliputi pelatihan awarenees, dokumentasi, implementasi serta internal audit.

Merancang Dokumen dan implementasi ISO

Organisasi anda akan kami bantu agar dapat membuat dokumen sesuai standat ISO, yaitu di mulai dari program kebijakan mutu, pedoman prosedur, instruksi kerja (IK) atau standar operasional prosedur (SOP) dan lainnya. Kami akan memastikan saat dokumen dan prosedur di buat akan kami berikan dengan cara sederhana namun optimal. Kami pastikan sistem ISO tidaklah serumit yang dibayangkan. Kami menyesuaikan dengan dokumen yang ada sehingga organisasi dapat dengan mudah melaksanakannya pada saat proses implementasi.

Internal Audit

Internal Audit dilaksanakan pada saat dokumen dan prosedur sudah berjalan, pada saat internal audit kami pastikan bahwa pada pelaksanaan audit akan dilaksanakan oleh tim yang berkompeten dalam bidan audit. Dalam pelaksanaan audit internal merupakan nilai tambah bagi organisasi dalam melakukan perbaikan - perbaikan secara kontinyu.

Bantuan Pada Saat Audit Sertifikasi

Pada saat menghadapi auditor eksternal dari Lembaga Sertifikasi ISO, pakar konsultan kami akan memberikan bantuan ke organisasi anda agar menambah rasa percaya diri bagi organisasi pada saat audit sehingga tahapan tahapan proses audit berjalan mampu diselesaikan dengan lancar dan mudah.

sumber :

No comments