Manfaat Dan Keuntungan Mengikuti Lead Auditor Course ISO

Share:

Manfaat Dan Keuntungan Mengikuti Lead Auditor Course


Saat ini organisasi dan perusahaan membutuhkan auditor, fungsinya adalah untuk mengevaluasi apakah proses operasional sesuai dengan yang diinginkan atau tidak. Maka dari itu di perlukan orang yang mempunyai pengetahuan dalam melakukan audit di perusahaan.

Untuk menjadi auditor yang handal tentu pekerjaan ini termasuk profesi yang sangat dibutuhkan bagi perusahaan serta mempunyai skill khusus di bidang audit dan juga tentunya pengakuan dan sertifikat dari lembaga auditor internasional yaitu IRCA

Profesi yang sangat di butuhkan perusahaan ini bagi yang menerapkan sistem standar internasional. Apabila anda sudah mencapat level Lead Auditor yang bersertifikat IRCA maka tentu akan begitu banyak perusahaan dan organisasi yang membutuhkan skill, jasa serta kemampuan anda dalam mengaudit sebuah organisasi.

Untuk mendapatkan sertifikat Lead Auditor ISO maka perlu mengikuti pelatihan dan kursus resmi yang di akui oleh IRCA sebagai lembaga internasional yang mengeluarkan sertifikasi Lead Auditor ISO. Kami menawarkan solusi terbaik bagi para calon Auditor ISO yang ingin meraih sertifikasi resmi dari IRCA yang selalu kami selenggarakan tiap bulannya. 

Manfaat Dan Keuntungan Mengikuti Lead Auditor Course
  1. Bagi peserta yang sudah meraih dan mendapatkan sertifikat sebagai lead auditor yang terakreditasi ole IRCA dapat memberikan jasa konsultasi bagi institusi yang ingin meraih sertifikasi ISO.
  2. Seorang peserta yang sudah meraih dan mendapatkan sertifikat sebagai lead auditor dapat juga digunakan keahliannya oleh Badan Sertifikasi Internasional apabila mereka membutuhkan tenaga outsource untuk dapat melakukan sertifikasi audit sesuai dengan skill yang anda miliki 
  3. Peserta yang sudah meraih dan mendapatkan sertifikat sebagai lead auditor yang terakreditasi ole IRCA dapat menjadi instruktur profesional dalam berbagai event pelatihan yang berhubungan dengan ISO 9001 dan turunannya di mana pun di seluruh dunia.
Tujuan Dari Training Lead Auditor Course ISO ini yaitu
  1. Dapat membangun sebuah Sistem Manajemen Mutu yang efektif dengan pengetahuan dan keterampilan untuk menilai dan melaporkan proses pelaksanaan yang sesuai.
  2. Dapat Mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melakukan audit oleh pihak kedua atau pihak ketiga.
  3. Memahami filosofi dari Proses Pendekatan
  4. Dapat Mengembangkan keterampilan untuk menjadi Management Representative (M.R) atau seorang Koordinator ISO yang berhasil dalam mengembangkan teknik menginterogasi.

Itulah beberapa manfaat dan keuntungan mengikuti Training Lead Auditor Course ISO. apabila anda tertarik menjadi lead auditor yang bersertifikasi internasional, kami siap membantu anda.

Referensi : 
https://www.quality.org/

No comments